7/22/2021

Ajang Pemilihan Koyong Kopek Musi Banyuasin 2021.

APERO FUBLIC.- SEKAYU. Kabar gembira untuk semua masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin. Telah dibuka ajang pemilihan Koyong-Kopek Musi Banyuasin. Nantinya yang terpilih akan menjadi Duta Pariwisata dan Budaya dari Kabupaten Musi Banyuasin.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olaraga dan Pariwisata Kabupaten Musi Banyuasin dilaksakan untuk mencari perwakilan sebagai Duta Pariwisata dan Budaya Kabupaten Musi Banyuasin. Tentu, ivent tersebut sangat kreatif, karena mengajak semua putra-putri Muba beraksi secara nyata dalam memajukan Kabupaten Musi Banyuasin. Tunggu apa lagi, jangan menyerah sebelum berjuang dan ikhlaslah dalam berusaha.

Pendaftaran telah di buka pada 1 Juli sampai dengan 13 September 2021. Kelengkapan administrasi dikirim melalui online ke email. www.officialKKM2021@gmail.com. Apabila ada kendala dalam pendaftaran dapat menghubungi Dovi Rustam: 0813 6506 6326, Iwan: 0822 8203 0072 dan  Nefri: 0813 6718 6292.

Persyaratan umum yang dipenuhi oleh para peserta pemilihan koyong-kopek Muba adalah; pertama, berusia 17 sampai dengan 26 tahun dan belum menikah. Kedua, berpenampilan menarik. Ketiga, pendidikan minimal SMA-sederajat. Keempat, mampu berkomunikasi dengan baik diutamakan menggunakan bahasa asing. Kelima, memiliki bakat tertentu dibidangnya. Keenam, belum pernah menjadi tiga besar pada Pemilihan Kuyung Kupek Muba sebelumnya. Ketujuh, tinggi badan minimal: Putra: 170 cm, dan Putri: 165 cm.

Sedangkan untuk perlengkapan administrasi yang dipenuhi para peserta; yang pertama, Mengisi Formulir Secara Online (bisa diunduh pada bio IG @OfficialKuyungKupekMuba). Kedua, fotocopi KTP/Kartu Mahasiswa/Kartu pelajar. Ketiga, fotocopi Kartu Keluarga. Keempat, surat Izin Orang Tua/Wali.

Kelima, Foto Close UP dan Full Body ukuran 4R dengan ketentuan, Putera: Baju Kaos Hitam Press Body, celana Jeans Warna Hitam, Sepatu Kerja. Puteri: Baju Kaos Hitam Press Body, celana jeans gelap, high hells. (Peserta yang menggunakan Hijab, menyesuaikan).

Jadilah bagian dari Duta Wisata Kabupaten Musi Banyuasin. Harumkan nama kabupaten yang tercinta dan buktikan kalau kamu bisa. Jangan sampai ketinggalan dan yuk bergabung bersama koyong-kopek Muba lainnya dalam pemilihan Koyong-Kopek Musi Banyuasin 2021.

Oleh. Herdoni Syafriansa
Editor. Selita, S.Pd.
Tatafoto. Dadang Saputra.
Sekayu, 22 Juli 2021.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment