5/10/2021

Kebakaran Hanguskan Enam Belas Bangunan di OKI. Tulung Selapan

Apero Fublic.- OKI-Tulung Selapan. Telah terjadi musibah kebakaran yang besar dan membuat banyak bangunan habis terbakar. Musibah kebakaran terjadi di Pulau Seribu, Tulung Selapan Ilir, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan.

Musibah kebakaran terjadi pada Senin 10 mei 2021, pukul 01:30 WIB. Keakaran menghanguskan lebih kurang 16 buah rumah warga. Dalam kejadian musibah ini tidak ada korban jiwan. Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Kebakaran merugikan warga mencapai milyaran rupiah. Perabotan rumah dan bangunan rumah habis dilalap api tanpa terkendali. Warga mencoba membantu namun apa daya, api lebih cepat menjalar di pemukiman sekitar kebakaran. Rumah-rumah warga yang berdiri berdekatan dan terbuat dari kayu mudah terbakar dan menjalar. Dengan demikian kebakaran menular dan menghanguskan kurang lebih 16 buah bangunan.

Semoga warga yang ditimpa musibah kebakaran dapat bersabar dan bertawakal. Sebab, cobaan akan menjadikan manusia lebih kuat. Kelak akan diganti oleh Allah dengan rezeki yang lebih baik. Kami turut berduka atas musibah kebakaran ini.

Oleh. Asdi Merkah, S.Hum.
Editor. Desti, S.Sos.
Tatafoto. Dadang Saputra. (foto hanya ilustrasi).
Palembang, 10 Mei 2021.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment