3/16/2021

KFI Muba, Gelar Hunting Silahturami Dan Kukuhkan Pengurus 2021

Apero Fublic.- Musi Banyuasin. Kota Sekayu,16/3/2021, Komunitas Fotografer Indonesia (KFI) wilayah Musi Banyuasin menggelar hunting silahturami sekaligus musyawarah bersama dalam penyusunan pengurus tahun 2021.

Lebih dari 30 orang fotografer dan videografer yang tergabung di KFI hadir dalam kegiatan ini. Menggandeng Rina Satriana sebagai Make Up Artis sekaligus penyedia kostum, acara ini sukses digelar.

Ahmad Syamsudin, yang kembali dipilih sebagai ketua mengatakan, "Saya sangat berterima kasih atas kehadiran kawan-kawan semuanya, juga dukungan dari Rina Satriana sehingga acara ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Jujur, saya berharap musyawarah ini bisa menghasilkan Ketua yang baru, namun ketika mayoritas teman-teman masih memberikan amanah kepada saya, maka Insya Allah saya akan berusaha menjalani dengan baik," ujarnya.

"Berdasarkan musyawarah dan mufakat maka tidak ada perubahan dalam susunan pengurus, kecuali posisi Sekretaris yang semula kosong kini diisi oleh rekan kita Herdoni Syafriansyah. Selamat bertugas, semoga bisa bersinergi untuk membesarkan KFI Muba ini", katanya lagi.

Adapun nama pengurus KFI Muba untuk tahun 2021 yaitu Ahmad Syamsudin selaku Ketua, Yusmiranto Noercahya selaku Wakil Ketua, Erik Estrada selaku Wakil Ketua, dan Herdoni Syafriansyah sebagai Sekretaris KFI Muba tahun 2021. (HS)

Editor. Desti, S.Sos
Tatafoto. Dadang Saputra
Palembang, 17 Maret 2021.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment