2/23/2021

KUNKER DPRD OKI: Sosialisasi Vaksin dan Silahtuhrahmi

Apero Fublic.- OKI. Desa Sungai Pasir, Kecamatan Cengal, kehadiran tamu istimewa, dikunjungi oleh salah satu anggota Dewan Perwakilan Raykat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dalam rangka silahtuhrahmi dengan masyarakat, menampung aspirasi masyarakat dan sosialisasi vaksin covid -19 (07/02/2021).

Acara yang mengikuti standar Protokol Kesehatan (Prokes) berjalan lancar. Masyarakat menyambut dengan antusias dan menggunakan masker serta menjaga jarak aman. Sehingga tidak mengkhawatirkan untuk kesehatan dan terhindar dari penularan virus covid-19. Acara dihadiri oleh Kepala Desa dan beserta jajaran Pemerintahan Desa.

H. Boby, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, dari Dapil III tersebut memberikan penjelasan dengan baik dan diterima masyarakat dengan jelas. Tujuan sosialisasi adalah untuk memberi tahu dan menumbuhkan kesadaran diri pada masyarakat tentang vaksin dan mengapa perlu dilakukan vaksin. Sebab kalau di vaksin kita menjaga diri dan menjaga keluarga kita dari ancaman virus menular dan berbahaya itu.

Bagi masyarakat agar tidak perlu khawatir tentang keamanan vaksin. Karena vaksin yang akan digunakan sudah melewati uji klinik yang ketat dan dijaga dengan aman. Semoga wabah virus covid-19 segerah berakhir dan kita semua terlindungi dari virus berbahaya itu.

Oleh. Pais Paliadi, S.Pd
Editor. Desti, S.Sos.
Tatafoto. Dadang Saputra.
OKI, 7 Pebruari 2021.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment