9/09/2020

Wisuda ke XXII Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu 2020

Apero Fublic.- Sekayu. Perguruan Tinggi Rahmaniayah Sekayu dalam naungan Yayasan Rahmaniayah  atau dikenal masyarakat secara umum STIER Sekayu (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmaniyah Sekayu).

Sistem pendidikan ekonomi yang paling dikenal oleh Masyarakat Musi Banyuasin. Selain itu Yayasan Rahmaniyah juga terdapat STIHR (Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniayah) dan STAIR (Sekolah Tinggi Agama Islam Rahmaniyah), semuanya tingkat Strata Satu (S1).

Hari ini, Perguruan Tinggi Rahmaniyah melangsungkan wisuda pada mahasiswa dan mahasiswi yang telah menyelesaikan studi mereka (9/8/2020). Pada masa pandemi virus corona ini tentu saja dalam pelaksanaan wisuda Perguruan Tinggi Rahmaniyah ke XXII menerapkan standar protokol kesehatan.

Seperti biasa, semua peserta wisuda, panitia dan tamu undangan memakai masker. Kursi tempat duduk peserta juga berjarak aman. Orang yang tidak berkepentingan dan tidak memakai masker dilarang masuk.

Saat Apero Fublic tiba di lokasi, tampak para perserta wisudah sibuk berfoto dengan sahabat, teman kuliah dan keluarga. Papan nama dan para penjual aksesoris juga memenuhi dibeberapa sudut halaman kampus.

Masih sempat berbincang dengan seorang peserta wisuda, Amalia Fauziah. Tampak senyum dan kebahagiaan terpancar darinya dan sahabatnya. Semoga para sarjanah yang diwisudah hari ini. Ilmu berkah serta dapat mengabdi di tengah masyarakat dan membanggakan orang tua.

Oleh. Ahmad Reni Efita.
Editor. Desti. S.Sos.
Tatafoto. Dadang Saputra.
Sekayu, 9 Agustus 2020.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment