7/05/2020

Eksplorasi Wisata Bujang Gadis Kisam Raya. Air Terjun Tak Berikan

Apero Fublic.- OKU Selatan. Kisam Raya kembali bergelora dengan semangat membara anak-anak mudanya. Istilah Kisam Raya meliputi Kecamatan Kisam Ilie, Kecamatan Muaradua Kisam, Kisam Tinggi. Kegiatan yang bertema Traveling Bersama Bujang Gadis Kisam. Berkesempatan hadir juga Duta Bujang Gadis OKU Selatan, Kakak Andika Ibrahim dan Kak Nira.

Lokasi eksplorasi wisata, Bendungan Irigasi yang terletak di Campang, Kecamatan Kisam Ilie, Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan. Tujuan traveling yaitu Air Terjun Tak Berikan (irigasi) dan Curup Embun. Setelah itu acara bakar ayam bersama-sama (5/7/2020).

Pesona Air Terjun Tak berikan (Irigasi) adalah terletak pada perbedaan dengan air terjun daerah lain. Dimana air terjunnya bertingkat-tingkat seperti tangga. Tidak langsung terjun dari ketinggian seperti air terjun pada umumnya. Sehingga pengunjung dapat menjelajah dan bermain diantara airnya. Daya tarik kedua terletak pada bebatuan yang besar-besar sekali. Berserakan disekitaran air terjun. Sehingga menjadi spot foto yang sangat keren. Membuat pemandangan yang menakjubkan.

Terimakasih atas kekompakan Tim. Dody Sefria. Hengki. Rili Astuti. Jemmi. Erwin. Matra. Heru. Juanda. Tomi. Dan semuanya yang tentu tidak dapat disebutkan satu persatu. Semoga semangat terus menggelora dan bujang gadis kisam raya terus bersemangat dalam memajukan daerah tercinta.
Foto bersama duta Bujang Gadis OKU Selatan. Kakak Andika Ibrahim dan Kak Nira.
Foto bersama
Foto bersama.
Foto bersama.
Foto bersama para anggota traveling di Air Terjun Tak Berikan. Semoga menjadi kenangan yang berkesan di dalam hidup kita bersama-sama. Maju terus Kisam Raya. Sampai jumpa di agenda berikutnya.

Oleh. Zulkifli Adi Putra. S.Hum.
Editor. Desti. S.Sos.
OKU Selatan. 5 Juli 2020.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment