3/30/2020

Sabun Erhsali Brightening Soap

Apero Fublic.- Sabun Erhsali Brightening Soap, membantu membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit wajah. Dengan kandungan Kefir, Licorice Extract, Papaya Ektract, dan vitamin B3 (Niacinamide) membantu mencerahkan wajah anda.

Kandungan Kefir merupakan susu yang diolah dengan proses fermentasi yang berasal dari daerah Kaukasus. Kaya kalsium, terdapat asam amino, magnesium, vitamin B, vitamin K, zinc, air dan asam folat. Memiliki manfaat untuk menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, kandungan vitamin K-nya mencegah penuaan, melembabkan kulit, serta meregenerasi kulit.

Licorice mengandung senyawa yang berkerja sebagai tabir surya. Yaitu sebagai perisai dan melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB untuk menjaga kulit tetap cerah dan segar. Licorice bekerja dengan cara menghalangi pembentukan melanin sehingga mencegah terjadinya hiperpigmentasitasi kulit.

Penggunaan licorice dalam produk kecantikan dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, terhidrasi dengan baik, tampak berseri, mengatasi kulit merah (terbakar sinar matahari), berjerawat, kulit kering, maupun mencerahkan kulit kusam.
Coconut oil mengandung beberapa jenis lemak jenuh seperti asam kaprat, asam kaprilat, dan asam laurat, tinggi vitamin E, antioksidan, protein, dan trigliserida. Efektif memerangi efek penuaan penuaan dengan menghambat radikal bebas pada kulit.

Carica papaya kaya dengan vitamin A,C,B kompleks dan vitamin E. Bahkan kadar vitamin C-nya 48 kali lebih banyak dari dibandingkan bua apel. Membuat kulit tampak cerah dan sehat, menghilangkan jerawat, mencegah terjadinya penuaan dini, keriput dan masalah kulit lainnya. Basahi wajah dengan air, usapkan dan busakan erhsali Brightning Soap pada wajah, bilas dengan air hingga bersih.

Netto. 90 gram
BPOM. NA 181 712 063 07.
Tertarik dengan produk. Kontak HP/WA. 089607544565.

Oleh. Ahmad Reni Efita
Editor. Selita. S.Pd.
Palembang, 30 Maret 2020.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment