7/09/2021

Sisihkan 97 Peserta se-Sumsel, Muba Raih Stand Terbaik III Sriwijaya Expo 2021.

APERO FUBLIC.- SUMATERA SELATAN. Kabupaten Musi Banyuasin Dalam event Sriwijaya Expo Tingkat Sumatera Selatan berhasil meraih Juara III Stand Terbaik dari seluruh peserta yang mengikuti event tersebut.

Dalam event ini Kabupaten Musi Banyuasin menampilkan berbagai informasi hasil pembangunan dan inovasi yang dilakukan Kabupaten Musi Banyuasin di bawah kepemimpinan Bupati Musi Banyuasin Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang sekaligus sebagai Bupati paling inovatif 2019.

Berbagai inovasi yang mendapat apresiasi secara nasional dan internasional, diantaranya inovasi hilirisasi produk karet rakyat berupa aspal karet, bensin sawit, program strategis replanting sawit rakyat serta industri kreatif Gambo Muba dan pelepah pinang menjadi unggulan yang mendukung pemulihan ekonomi rakyat melalui kebijakan yang memberikan nilai tambah produk ditengah pandemi yang melanda saat ini.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab. Muba, Azizah, S.Sos, MT dalam kesempatan ini menyampaikan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diraih.

"Alhamdulillah, kita Juara III Stand Terbaik. Insya Allah ke depan kita akan terus tingkatkan sehingga kita menjadi yang terbaik. Moment ini menjadi pemicu semangat untuk terus berupaya meningkatkan prestasi ke depan," ulasnya.

Ia mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak, utamanya Bupati dan Ketua Dekranasda Muba Thia Yufada Dodi Reza yang memberikan support penuh dalam mengikuti event ini. "Cukup baik, kita juara III dari 90 peserta yang ikut," tandasnya. (HS).

Editor. Selita, S.Pd.
Tatafoto. Dadang Saputra.
Palembang, 9 Juli 2021.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment